Tebakan Recca

Pas lagi iseng-iseng buka facebook, gw nemuin notes temen gw. Notesnya si Recca di facebook.

Judulnya “Pekerjaan yang cocok buat anak-anak kessos nulnam selepas kuliah:”

Notesnya Recca sih tentang prediksi dia ke anak-anak kessos lainnya. Isinya gini:

1. Lucky: PSK (pekerja sosial komersil)
2. Keke: Pembawa Berita
3. Bana: Atlet Basket
4. Niken: Wanita Karier yang kerja di kantoran
5. Octa: Karyawan Kantor
6. Chiechie: Guru Playgroup (kalo jadi guru diatas TK pasti kerjaannya dikibulin terus sm muridnya)
7. Tya: Dosen
8. Aul: Pembunuh Bayaran
9. Amie: Pemilik Toko Kue
10. Merto: Juragan Bus Deborah
11. Sigit: Receptionist/Customer Service (ngemeng mulu kerjaannya)
12. Jimmy: Tourguide
13. Fadli: Guru SMA
14. Dinka: PNS
15. Mita: Ibu-ibu darma wanita
16. Eka: Guru ngaji
17. Anggie: Training Motivator
18. Resti: Guru ngaji
19. Iwi: Sinden
20. Getar: Dosen
21. Tyas: Ibu rumah tangga
22. Ido: Esmod yang nyambi jualan baju
23. Erick: Pengusaha Desain
24. Dina: Sekertaris
25. Wien: Karyawan LSM
26. Vidy: Ibu-ibu penjaga perpustakaan
27. Wishnu: Tukang Foto
28. Inggar: Penyanyi Kosidahan

NB : bukan berarti gw doain lo semua Cuma jadi itu doang ya, tapi ini just for fun!
😀

Bener-bener prediksi yang kreatif sekaligus kocak. Walopun tebakan dia tentang gw agak ngaco sih. Masa gw diprediksiin ‘pembunuh bayaran’, ya emang sih mungkin-mungkin aja (:P). Anyway, pekerjaan yang cocok buat kita emang sering ga sesuai ama kuliah kita. Dari judulnya notes Recca aja “pekerjaan yang cocok”, berarti kan Recca disini ‘ngayalnya’ kalo anak-anak Kessos ntar bakalan jadi kayak gitu, walopun sih emang just for fun.

Emang menurut gw juga ga ada yang ‘ideal’ atau bener-bener ‘cocok’ kalo kita udah kerja. Mungkin pasnya kalo dibilang ya pinter-pinter kita nikmatin kerjaan aja sih. Soalnya, kalo menurut gw, kalo kita udah ga nikmatin lagi kerjaan kita, otomatis kita sendiri yang capek, dan bisa stress juga. Jadi intinya ya nikmatin aja, dan pastinya bersyukur. Kalo nge-quotes Erick “the more you share, the more you get”. Ato kalo kita terjemahin ya ‘banyak ngasih banyak dapet’. Gw setuju ama quote Erick ini. Kalo kita banyak-banyak ngasih, pasti kita bakalan dapet juga in-return. Ya mungkin ga langsung, ya mungkin ga dalam bentuk yang kita mau, dan mungkin juga kita gatau kalo kita udah dapet. Tapi yang pasti, kalo kita udah kasih yang terbaik yang bisa kita kasih, percaya ama gw, kita bakal dapet yang lebih.

(:

About aulleaul

I am a Social Welfare graduate, from University of Indonesia. I am passionate with human resources as well as human in general. Love watching movie and read a lot.

Posted on 09/06/2011, in Sebuah pergulatan beberapa jari dan click-an tetikus and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. dodol bgt dah ! hahahah..😀 miss u all!

  2. kalo gue diprediksi jadi apa ya ama Recca? hehehe :p

Leave a Reply

