Berdoa

Sering banget pas lagi bareng-bareng temen, ngumpul-ngumpul, trus kita cerita kita lagi apa, punya impian apa, atau masalah apa, trus kita minta tolong ama temen kita: “eh doain gw ya”.
Sederhana, tapi menurut gw hal ini jarang diperhatiin ama orang, baik ama orang yang minta doa, atau orang yg dimintain. Atau pas kita lagi smsan/bbman ama temen or sahabat kita, kita juga sering minta doa mereka. Udah beberapa bulan ini gw ngga pernah menganggap “doain gw ya” sebagai sesuatu yang sepele. Gw selalu berusaha untuk bener-bener “masukin” permintaan doa temen gw ke dalam doa gw pribadi, dan biasanya gw sebut nama temen gw itu dan apa permintaannya. Kenapa? Gw juga gatau, tapi menurut gw permintaan tolong mereka itu amanah, dan gw harus menjalankan amanah itu, as simple as that.

Related Article: Tulisan Tya

About aulleaul

I am a Social Welfare graduate, from University of Indonesia. I am passionate with human resources as well as human in general. Love watching movie and read a lot.

Posted on 21/12/2011, in Sebuah pergulatan beberapa jari dan click-an tetikus. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

