Monthly Archives: January 2012

Ketawa

Jeff Dunham with Bubba J, Achmed, Peanut and Walter

Gw sejak taon 2008-an dikenalin Achmed The Dead Terrorist ama Octa, dan sejak itu mulai nyari semua video-video Jeff Dunham di Youtube. Jeff Dunham ini komedian amrik, dia termasuk Stand-Up Comedian juga, yang pake boneka untuk ngelawak, ya dia Ventriloquist. Biarpun hobinya yang ngatain orang dan rasis banget pas ngelawak, gw tetep ngerasa kalo dia emang Comics yang kocak banget, gw bisa ngakak-ngakak kalo nonton video-video dia di Youtube. Read the rest of this entry

Advertisements