Ketawa

Jeff Dunham with Bubba J, Achmed, Peanut and Walter

Gw sejak taon 2008-an dikenalin Achmed The Dead Terrorist ama Octa, dan sejak itu mulai nyari semua video-video Jeff Dunham di Youtube. Jeff Dunham ini komedian amrik, dia termasuk Stand-Up Comedian juga, yang pake boneka untuk ngelawak, ya dia Ventriloquist. Biarpun hobinya yang ngatain orang dan rasis banget pas ngelawak, gw tetep ngerasa kalo dia emang Comics yang kocak banget, gw bisa ngakak-ngakak kalo nonton video-video dia di Youtube.

Jeff Dunham ini punya “karakter” yang dia mainin di setiap videonya, ada Walter, Peanut, Achmed The Dead Terrorist, Bubba J, José Jalapeño on a Stick, Sweet Daddy Dee, Melvin The Superhero Guy, dan gw baru nonton semalem, anaknya Achmed, namanya Achmed Junior. And my personal favorite was Peanut. Jeff Dunham ini udah ngeluarin 4 DVD, Jeff Dunham: Arguing with Myself (2006), Jeff Dunham: Spark of Insanity (2007), Jeff Dunham’s Very Special Christmas Special (2008), and Jeff Dunham: Controlled Chaos (2011). Nah di DVD terakhir inilah si anaknya Achmed nongol.

Selain DVD-nya, Jeff Dunham juga bisa diliat di Youtube, dan ada video di Youtube tentang Jeff Dunham yang edisi lama alias jadul, dan darisitu juga udah keliatan skill dia, selain ya emang jago ventriloquist-nya, dia juga emang kocak. Selain Jeff Dunham, ada juga satu lagi komedian, duo komedian lebih tepatnya, yang kurang lebih sama Jeff Dunham dengan gunain “suara” untuk media lawaknya, tapi yang satu ini pure suara dan gerak-gerik idiot mereka, dan gw mengakui kejagoan mereka untuk maenin suara.

Nama duonya Umbilical Brothers, mereka dari Aussie, personelnya itu Shane Dundas ama David Collins. Awalnya gw tau mereka dari temen gw blak, gw kopi semua film yang blak kumpulin dari Youtube, trus gw nonton satu-satu, ada yang mereka niruin Arnold Schwarzenegger lah, atau niruin suara Yoda, suara mobil, suara kereta api, suara-suara simple lainnya tapi susah sebenernya untuk ditiru dan emang bener-bener kocak. Mereka udah punya 2 DVD, yang pertama Speedmouse (2004), trus Don’t Explain (2007). Isi filmnya sih basically  banyak yang sama dengan video mereka di Youtube.

You guys should check it out, and laugh!

The Umbilical Brothers

Sumber Gambar:

Jeff Dunham

The Umbillical Brothers

About aulleaul

I am a Social Welfare graduate, from University of Indonesia. I am passionate with human resources as well as human in general. Love watching movie and read a lot.

Posted on 30/01/2012, in Berhenti Sejenak, Sebuah pergulatan beberapa jari dan click-an tetikus and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Hehehe, gw pernah nntn yang “christmas” itu ul..dirimu yg mmperkenalkan..dan its true, kocak..hehe

    Bsk2 lo dunk yg jdi stand up comedian nya..how?😉

  2. Hahaha, Umbilical Bros saya udah tahu sejak dulu. Kreatif banget ya mereka. Saya paling inget itu yang niruin samurai. Niruin kaki putus ama kepala putus. Kocak.😆 Terus juga saya inget itu yang aksi panggung pake penghalang, terus diiringi ama musik “Canon”. Tangan dan kaki berasa panjang.:mrgreen:

    Jeff Dunham saya baru tahu baru2 ini lho, pas satu acara di Trans7 nayangin berita tentang Ventriloquism. Saya denger2 dari naratornya ada nama Jeff Dunham. LAngsung saya search di youtube. Sempurna.😆

Leave a Reply

