Misterius

Gw pernah denger istilah bahwa seseorang pria ngga bakalan bisa pure sahabatan ama seorang wanita, tanpa ada salah satu atau dua-duanya saling suka. Dan gw sama sekali ngga setuju, menurut gw ya kalo cewek sahabatan ama cowok ya bisa-bisa aja. Lah, emangnya kenapa ngga bisa coba? Jadi suka? Ya wajar lah suka ama sahabat kita, sayang, cinta ama sahabat ya wajar aja, tapi kan cuma sebatas itu, ngga yang intensi pacaran (yang lantas putus, terus gamau temenan lagi :P). Dan lagipula, emang kalo cowok sahabatan ama cowok, jadi lantas bisa gitu? Lah kan cowok ama cowok mungkin rada gay kalo nyebutnya, tapi ya mereka suka, atau nyaman deh, sebut aja gitu, asik aja misalnya ama temen cowok gitu.

Jadi, gw, aul, punya sahabat namanya Jane, dan ya memang gw suka ama dia, gw sayang, gw nyaman ama dia, tapi gw biasa aja, ngga menggebu-gebu untuk pacarin atau nikahin dia. Atau, gw sahabat ama Erick, ya gw suka ama dia (gay alert :DD), trus lantas kan gw ngga langsung operasi gender untuk jadi cewek trus macarin Erick kan (euugghhh). Lantas kalo hubungan gw kayak gitu ama yang gw sebut sahabat ini dibilang bukan ‘sahabatan’, apa dong disebutnya? Misterius dong? Hahaha…

Ngga lah, gw kan diawal bilang, gw ngga setuju ama pertanyaan kalo cowok dan cewek ngga bisa pure  sahabatan tanpa rasa saling suka. Ya karna memang pasti suka, dan itu bukan sesuatu yang salah atau ngga boleh atau apapun itu. Karna dari teori itu seakan-akan, sahabatan itu semacem “cinta bertepuk sebelah tangan”. Booo, ngga gitu lah, ngga semua hubungan itu harus dikotak-kotakin secara sempit dong. Kalo avid reader gw, mungkin find it a little odd with my writing, karna emang gw nyoba gaya baru pas di tulisan gw yang ini.. Huehehehe…

Misterius-nya apa dong? Apa ya.. Ya misteriusnya di hubungan gw ama Jane misalnya, atau Erick, karna ceritanya hubungan gw ini ama mereka “semacem ngga mungkin dalam teori yang pertama gw sebut”, jadi gw istilahin  aja hubungan gw ama mereka: Misterius. Haha!

About aulleaul

I am a Social Welfare graduate, from University of Indonesia. I am passionate with human resources as well as human in general. Love watching movie and read a lot.

Posted on 17/10/2012, in Sebuah pergulatan beberapa jari dan click-an tetikus and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. aku setuju,,,
    chorni punya beberapa teman cowok yang bisa dikatakan dekat. dan mereka sudah kuanggap kayak sodara chorni sendiri tanpa terkecuali. Misalnya saja Budhi Ks’07 dia itu temen chorni dari SMA, even chorni ga terlalu sering bersama dia, bukan berarti chorni ga dekat dengan dia. bahkan chorni aja sudah menganggap dia seperti sodara chorni sendiri. dan alhamdulillah sampe sekarang kita berdua best friend dan tidak ada perasaan lebih dari itu. kita berdua juga sudah mengerti satu sama lain, jadi tidak ada yang mesti dikhawatirkan.
    dan balik lagi sih sebenarnya, kepada individu masing-masing orang. tapi klo chorni sih seperti itu.
    walau emang sih terkadang ada istilah nilai persahabatan dipertaruhkan jika kita menyukai sahabat kita sendiri. dikhawatirkan hubungannya tidak semula. itu salah satu yang tidak chorni suka.. hee..

    this is my opini :))

  2. ahaha,, ini toh tulisannya =.=” dasar mahkluk misterius nyebut org lain misterius…

  3. setujuuu.. gw kaya nya pernah posting tema yang sama juga di blog gw, tapi udah lama banget, hehehe… masih ada kq, persahabatan yang pure antara cowo sama cewe, meski kadang ada juga yang akhirnya jadian, tapi banyak juga kq yang persahabatan nya long lasting ang keep each other meski msing2 juga udah punya pasangan. nice post🙂

Leave a Reply

