Tinggal Serumah

Gw pernah diomelin ama nyokap gw gara-gara hal sepele. Nyokap

“Gimana sih, kan kalian bisa saling ngobrol, komunikasiin aja dong”.

Jadi karna satu hal kecil, yang kalo gw as simple as bilang ke kakak gw (jadi ceritanya waktu itu masalahnya adalah gw ngga ngomong ke kakak gw), ngga akan terjadi tuh yang dikhawatirin nyokap gw. Intinya ya waktu itu ‘coba aja gw ngomong’.

Kenapa gw judulin cerita gw kali ini (tulisan sih, tapi kan cerita juga :P), karna gw pengen bilang sesuatu yang agak sederhana sebenernya, tapi sering orang lupain. Dan hal ini juga gw rasain di kantor gw. Jadi DF (inisial Pak Bos) bilang ke gw di suatu hari:

“Aulia, seragam dari PT X dateng ya dua hari lagi” |

“Oh dateng pak?” |

“Loh kamu ngga komunikasi ama PT X?”.

Waktu itu sebenernya sih gampang aja, kalo ada info dari pihak kedua (perusahaan gw misalnya pihak pertama) kenapa sih ngga dikabarin aja ke gw. Ya maksudnya saling update aja, lah kalo saling ‘ngumpetin’ informasi ya gimana dong. Gw selalu berusaha update kalo ada info apa-apa. Trus DF dengan mudahnya ngga update ke gw kalo dia kebetulan dapet info duluan, dan terus marahin gw karna ngga tau.

Istilah gw kalo kasus diatas sih, tinggal serumah, tapi ngga saling ngomong, kosan dong?masih mending kosan, anak-anak kos setau gw pada akrab-akrab tuh. Huehehehe. Lantas apa dong ya? Hmmm… Ngga tau deh😛

Solusi gw sih mudah banget, ya diomongin aja, kadang emang orang males sih ngomong (contohnya gw) tapi dengan ngomong dan diomongin bareng masalah bisa selese. Gitu aja sih. Peace.

About aulleaul

I am a Social Welfare graduate, from University of Indonesia. I am passionate with human resources as well as human in general. Love watching movie and read a lot.

Posted on 13/12/2012, in Sebuah pergulatan beberapa jari dan click-an tetikus and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: