Tentang

Assalamualaikum Wr. Wb

Biar ga terlalu formal, pertama-tama kita bicara lo-gw aja, bebas kalo mau sopan dengan saya-anda

tapi menurut gw lebih enak dan akrab kalo lo-gw😀

ohiya, nama gw aulia afkar, lulusan Universitas Indonesia, jurusan Kesejahteraan Sosial angkatan 2006

gw biasa memperkenalkan diri dengan nama aul ke orang, temen-temen gw pun manggil gw dengan panggilan ‘aul’

gw suka dengan nonton film, film jenis apapun, tapi yang favorit ditonton sih yang agak mikir dan banyak dialognya..hehehehe. selain itu gw suka kaskusan, indowebsteran, internetan, dan makan😛

Terakhir: semoga blog gw bisa bermanfaat untuk semua, dan jangan lupa, cantumkan sumber atau penulis aslinya kalau mau kopas artikel atau kata-kata dari blog gw ini.

thanks (:

Aulia Afkar

Twitter: @aulle_aul

  1. kunjungan balik gan :beer:

  2. Wa’alaikumsalam.🙂

  3. hey, salam kenal juga, iya, gue temen nya radit, waktu kuliah di FISIP UI.. temen share tulisan juga sama dia, lo anak UI juga ?

  4. Hay Brother, mana tulisan2 nyelenehnya lagi ?? ane kgn neh..hehe!
    Cheers gan!

  5. kunjungan balik ya

  6. haii.. sory baru sempet mampir balik sekarang, udah lama ga nge blog gw.. hehe..
    eh blognya lucuuu.. enak ngeliatnya. nice blog!!
    salam kenal balik yah🙂

  7. halloooo..
    lagi seru-serunya blogwalking dan nyasar ke rumah temen sealmamater di fisip.. *salaman*
    good writing, Ul..🙂

  8. Oi… bang Aul, gw ninggalin jejak di sini yo
    Btw nice blog…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: