Blog Archives

Canada

Hi guys! What’s up? This is my first post from New Zealand, oops, I’m sorry, I haven’t told you, for the last three or so months, I’ve been living in Auckland, NZ. I’m continuing my study in Human Resources Management. NZ is really beautiful country, it’s peaceful, green, the air is fresh, the people are friendly, the scenery is breathtaking, how can you not love NZ, it is spectacular, you should visit NZ at least once 😀

So in this post, I’m gonna talking about the story of Canada and her father. Actually, these two stories have already been posted on my instagram but I’m still gonna put here on my blog.

About choice: Read the rest of this entry

Misterius

Gw pernah denger istilah bahwa seseorang pria ngga bakalan bisa pure sahabatan ama seorang wanita, tanpa ada salah satu atau dua-duanya saling suka. Dan gw sama sekali ngga setuju, menurut gw ya kalo cewek sahabatan ama cowok ya bisa-bisa aja. Lah, emangnya kenapa ngga bisa coba? Jadi suka? Ya wajar lah suka ama sahabat kita, sayang, cinta ama sahabat ya wajar aja, tapi kan cuma sebatas itu, ngga yang intensi pacaran (yang lantas putus, terus gamau temenan lagi :P). Dan lagipula, emang kalo cowok sahabatan ama cowok, jadi lantas bisa gitu? Lah kan cowok ama cowok mungkin rada gay kalo nyebutnya, tapi ya mereka suka, atau nyaman deh, sebut aja gitu, asik aja misalnya ama temen cowok gitu.

Jadi, gw, aul, punya sahabat namanya Jane, dan ya memang gw suka ama dia, gw sayang, gw nyaman ama dia, tapi gw biasa aja, ngga menggebu-gebu untuk pacarin atau nikahin dia. Atau, gw sahabat ama Erick, ya gw suka ama dia (gay alert :DD), trus lantas kan gw ngga langsung operasi gender untuk jadi cewek trus macarin Erick kan (euugghhh). Lantas kalo hubungan gw kayak gitu ama yang gw sebut sahabat ini dibilang bukan ‘sahabatan’, apa dong disebutnya? Misterius dong? Hahaha… Read the rest of this entry