Blog Archives

semacam baik

Gw orang yang cenderung ngomong apa-adanya, malah kalo bisa dibilang gw itu termasuk blak-blakan bahkan sampe nyakitin hati orang yang denger kata-kata gw, saking blak-blakannya. Orang yang belom kenal ya bisa jadi “ih ini orang kok gini banget sih”, tapi ya kayak gini lah gw. Nyokap gw sekalipun kadang urut-urut hati (gw mau nulis urut-urut dada kok kayaknya ga ngefek, dan urut hati mungkin lebih ngefek untuk ngeredain “kata-kata yang dari mulut gw”).

Bukan berarti gw asal ngomong ato gimana, tapi yang gw ngomong fakta yang jarang orang bilang langsung, ya karna mungkin ga enak ato jaga perasaan ato alasan lain yang masuk akal. Ngga selalu gini juga sih, gw tetep nyadar sikon (kadang :p) dan akan cenderung lebih soft ama orang baru kenal. Read the rest of this entry

Advertisements